Kamis, 30 Mei 2013

KUNJUNGAN WAKIL BUPATI BULELENG DALAM RANGKA PERSIAPAN SMKN 3 SINGARAJA MENGIKUT LOMBA WAWASAN WIYATA MANDALA (WWM) KE TINGKAT PROVINSI

      Meraih  juara dalam lomba Wawasan Wiyata Mandala (WWM)  adalah target utama yang diharapkan oleh SMKN 3 Singaraja, aspek bidang penataan lingkungan, kelengkapan sekolah  dan penerapan  pola hidup sehat dan bersih harus mendapatkan penanganan yang serius karena hal tersebut berkaitan erat dengan penilaian lomba, disamping itu perolehan prestasi juga menjadi modal tambahan baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional.
Hal ini mendapat respon yang positif oleh pemerintah kabupaten Buleleng dalam hal ini Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG., yang secara berkenan hadir berkunjung dan memantau langsung ke SMKN 3 Singaraja (8/5) untuk melihat persiapan langsung sekolah tersebut dalam mengikuti lomba WWM.
Pada kesempatan tersebut kepala SMKN 3 Singaraja Drs. Nyoman Suastika, M.Pd., yang didampingi oleh  Ketua Komite I Made Kariana dan Kabid Dikmen dinas pendidikan Kab. Buleleng Ketut Arjana, M.Pd., menyambut dan mengantarkan langsung Wakil Bupati dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG., secara lebih jelas melihat kegiatan persiapan kesemua ruang praktek  jurusan dan lingkungan di SMKN 3 Singaraja .
Dalam keterangannya  Sutjidra mengatakan akan mendukung penuh wakil sekolah yang mewakili kabupaten Buleleng menghadapi lomba Wawasan Wiyata Mandala (WWM) tingkat provinsi, seperti pada wakil SMPN 4 Singaraja yang telah meraih juara I tingkat provinsi. Mudah-mudahan SMKN 3 Singaraja bisa mengikuti jejaknya dan mampu berbicara ditingkat provinsi. Kami serius dengan masalah pendidikan sesuai dengan program bapak bupati yaitu menitik beratkan pada sektor pendidikan terutama di SMK-SMK di kabupaten Buleleng.

Ka-ki, Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG., Kepala SMKN 3 Singaraja Drs. Nyoman Suastika, M.Pd., dan Ketua Komite I Made Kariana melihat kegiatan praktek siswa


Dalam melakukan observasi kelapangan dan meninjau beberapa fasilitas anak-anak yang menunjang kegiatan belajar, tentunya kami berupaya untuk memenuhi beberapa kebutuhan terutama alat-alat praktek. Selain itu juga penataan terhadap lingkungan sudah barang tentu jadi perhatian, misalnya pengolahan sampah, penyediaan bak sampah karena SMKN 3 Singaraja memiliki wilayah yang cukup luas sehingga harus dibantu ujar Sutjidra.
Pada akhir acara kepala SMKN 3 Singaraja Nyoman Suastika dalam keterangannya menyampaikan rasa terima kasih dan menyambut gembira kunjungan Wakil Bupati Buleleng karena baru kali ini ada kunjungan seperti ini. disamping itu ia berharap agar bantuan pemerintah kabupaten tidak hanya pada saaat lomba ini saja, tetapi  juga bantuan kelengkapan mesin electrical sebagai sarana praktek siswa kami.  (win)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar